Kamis, 27 Desember 2012

Jelajah Keajaiban Flores

Menjauh dari hiruk pikuk popularitas magis Pulau Dewata, terus melewati Lombok, yang dikenal dengan pantai-pantai cantiknya, kita akan menemukan gugusan Pulau Flores. Sebuah tempat yang keajaibannya telah membuai para penjelajah.
Termasuk ke dalam kepulauan Sunda Kecil bersama Bali dan Lombok, Pulau Flores yang berada di Nusa Tenggara Timur mungkin tidak sepopuler Bali yang mendunia, atau saudara dekatnya Lombok, yang lewat kecantikan Gili masuk ke dalam daftar destinasi pilihan 2011 versi Lonely Planet. Namun, sama seperti kedua pulau tetangganya tersebut, Flores dengan keajaiban kecilnya telah memukau dunia. Anugerah alam yang menjadi surge para petualang. (Sumber : Majalah Bukopin Prioritas)

1 komentar:

  1. An Edge Titanium Ford EdgeTi Titanium Ford
    This titanium welding Titanium Titanium Titanium Titanium Stainless Steel is an alloy 2017 ford focus titanium with the titanium welding following titanium trim reviews components: TheTianium: TitaniumBrassPowdiumPowdium: TitaniumBrassPowdiumBrassPowdium: TitaniumBrassPowdiumBrassPowdiumBrassPowdiumBrassPowdiumBrassPowdiumBrassPowdiumBrassPowdiumBrassPowdiumBrassPowdiumBrassPowdiumBrassPowdiumBrassView 37 camillus titanium knife more rows

    BalasHapus