Kamis, 27 Desember 2012

Robin Hood

Film Action yang mantap……
Dua aktor peraih piala Oscar beradu akting yaitu Russell Crowe dan Cate Blanchett bermain bersama dalam legenda cerita dari generasi ke generasi Robbin hood dan bintang ternama lainya yang akan menjadikan film ini perlu diperhitungkan dari segi action dan romantisnya.
Robinhood adalah sosok yang sangat terkenal dan populer di mana mana terutama dari lapisan masyarakat bawah, walau sebagai pencuri ulung Robin selalu membantu dan menolong orang orang yang lemah, selalu membela kebenaran, dan memberantas korupsi di kerajaan. Robinhood yang diperankan oleh Russell Crowe bekerja di kerajaan Perancis setelah raja Richard wafat, Robinhood melakukan perjalanan ke Nottingham sebuah kota di belanda yang dipimpin oleh seorang penguasa yang sewenang wenang yang selalu menetapkan pembayaran pajak yang tinggi bagi rakyat lemah yang tidak berdaya atas kekejaman sang penguasa pada saat itu. Sampai Robinhood bertemu dengan janda Lady Marion yang diperankan oleh Cate Blanchett yang dengan semangat dan tak kenal menyerah berusaha membantu rakyat kecil yang membuat Robbin hood jatuh hati.
Demi memikat hati Lady Marion, Robin menyatu dan bersama rakyat kecil bersama sama berusaha menaklukan sang penguasa kejam, mereka mulai menyatu, berjuang memperbaiki dan membela kebenaran. Dari pengalaman mereka yang selalu menghadapi peperangan dan pertarungan, tidak adilnya pemimpin baru, Robin dan orang orangnya berusaha membantu rakyat biasa yang tidak punya senjata yang pada akhirnya sekali lagi menjadikan kemenangan bagi Belanda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar